Inilah Yang Dikhawatirkan Wanita Tentang Sex


Telah menjadi rahasia umum apabila wanita kerap kuatir dengan beragam hal, termasuk juga sex. Walau sebenarnya kekhawatiran tersebutlah yang lalu jadi permasalahan untuk kehidupan seksual Anda serta pasangan.

Setidaknya, lima hal di bawah ini yang kerap menghantui wanita berkenaan sex diantaranya:

1. Tubuh tidak seksi waktu tidak mengenakan busana
Selulit, lemak di perut, atau pantat rata, semuanya itu dapat menjadikan wanita tidak yakin diri. Rasa tidak yakin diri terhadap deskripsi tubuh dapat mengakibatkan kerusakan kehidupan sex pasangan. Ada 61% wanita yang bahkan pikirkan penampilan tubuhnya waktu bercinta. Bahkan juga ada pula wanita yang lebih ikhlas tidak bercinta setahun untuk jadi langsing terlebih dulu.

Walau sebenarnya, perasaan kurang menarik dapat membunuh hasrat untuk bercinta. Jadi dari pada Anda pusing dengan tubuh yang kurang seksi, ada baiknya berupaya membuatnya supaya terlihat lebih seksi, serta bugar. Awalilah olahraga, berhimpun dengan club kesehatan, atau melakukan yoga.

Lagipula, sesungguhnya Anda tidak usah terlampau mencemaskan bentuk tubuh, lantaran umumnya pasangan menyukai Anda dan memahami keadaan Anda.

2. Ketakutan tidak dapat orgasme
Ketidakmampuan wanita untuk mencapai klimaks waktu bercinta adalah permasalahan universal wanita. Riset memperlihatkan 75% wanita tidak dapat mengalami orgasme waktu penetrasi. Bila Anda salah satu wanita yang susah peroleh orgasme, cobalah diskusikan dengan pasangan untuk coba beragam tehnik supaya dapat meraih kesenangan menuju orgasme.

Salah satu kiat yang pasangan dapat mencobanya ialah perpanjang saat foreplay serta menyajikan rangsangan yang cukup pada klitoris. Studi menunjukkan, wanita lebih mudah meraih orgasme dengan stimulasi klitoral.

3. Tidak andal dalam bercinta
Terasa kurang jago dalam bercinta pula salah satu hal yang di kuatirkan wanita. Tetapi sex tidaklah perihal tehnik, tetapi jalinan kasih sayang dua orang untuk sama-sama berikan kesenangan.

Tetapi, kalau Anda hendak menambah kekuatan Anda, terdapat beberapa panduan yang dapat dicoba. Janganlah lupa untuk membicarakannya dengan pasangan. Hasrat Anda untuk coba beragam jenis tehnik, bakal bikin Anda tampak amat seksi di matanya.

4. Jenuh bercinta
Untuk yang telah menikah bertahun-tahun, nampak perasaan jenuh, lantaran sex lalu jadi salah satu kebiasaan yang Anda serta pasangan kerjakan. Tetapi janganlah cemas, lumrah untuk pasangan yang telah lama menikah untuk mengalami hal semacam itu.

Anda dapat mengulas hal semacam ini dengan pasangan, serta mengajaknya untuk kembali menghidupkan gairah lama. Ada beragam jenis langkah yang dapat dikerjakan, dari mulai melakukan honeymoon ke dua, coba tempat baru, atau bermain peran (role play) yang bakal kembalikan gelenyar panas dalam kehidupan sex Anda.

5. Gairah bercinta terlampau rendah
Untuk beberapa wanita, sex memanglah bukan hal yang paling utama. Suatu survey di 2008 pada 30.000 wanita diketemukan kenyataan kira-kira 10% wanita umur 18-44 tahunan mengalami hasarat seksual yang lebih rendah di banding pasangan.

Bila Anda mengalami hal semacam ini, cobalah cermati apa aspek pemicunya. Stres, depresi, serta permasalahan di kantor dapat menimbulkan permasalahan seksual. Janganlah lupa pula selalu untuk mendiskusikan kecemasan Anda dengan pasangan. Komunikasi ialah kunci paling utama untuk menambah gairah bercinta Anda.

Khusus bagi kaum pria, Anda bisa mengkonsumsi Powerman Coffee untuk meningkatkan gairah bercinta Anda. Dengan meminum secara rutin kopi kuat ini Anda akan merasakan manfaatnya antara lain meningkatkan vitalitas pria, menyembuhkan impotensi, memperbaiki kualitas sperma, mengatasi ejakulasi dini dan masih banyak lagi. Hal ini terjadi karena kopi kuat "Powerman Coffee" dibuat dari bahan herbal plilihan seperti ginseng, pasak bumi, purwoceng dan tribulus yang dikenal sebagai ramuan untuk jamu kuat laki-laki.
Inilah Yang Dikhawatirkan Wanita Tentang Sex Inilah Yang Dikhawatirkan Wanita Tentang Sex Reviewed by Unknown on 05.37 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata