13 Alasan Kenapa Kamu dan Pasanganmu Harus Bercinta Setiap Malam


Ketika kehidupanmu terlalu sibuk, maka suka atau tidak suka kehidupan seks kamu juga akan terganggu. Kamu ataupun pasanganmu terlalu lelah, terlalu sibuk bekerja, terlalu banyak pikiran, terlalu stres. Sederhananya: kamu dan pasanganmu sedang tidak mood.

Banyak hal yang dapat menjadi alasan untukmu dan pasanganmu tidak memiliki kehidupan seks setiap malamnya. Namun ada pula pasangan yang ternyata bisa menyempatkan waktu untuk bercinta setiap malamnya. Dikutip dari Huffingtonpost.com, inilah 13 alasan kenapa kamu dan pasanganmu harus bercinta setiap malam.


1. Ini adalah waktu dimana kamu dan si dia hanya berdua saja. Jadi tak ada salahnya untuk mengusahakan waktu berdua supaya bisa lebih intim.


2. Bercinta setiap malam dapat membuat kamu dan si dia menjadi lebih mesra, nggak hanya di tempat tidur. Kamu dan pasangan juga akan lebih sering bersentuhan fisik, seperti berpelukan ataupun bergandengan tangan.


3. Jika melakukannya dengan cara yang benar, maka bercinta dapat menjadi olahraga yang baik.


4. Bercinta dapat membuatmu sejenak melupakan masalah-masalah yang kini tengah membebani pikiranmu.


5. Bercinta membangun kepercayaan antar pasangan.


6. Bercinta dapat membuat kamu dengannya terhubung meskipun tanpa saling bicara.


7. Menghindari masalah perbedaan pendapat. Ya, seks membantu kamu dan pasangan untuk mengambil jalan komunikasi yang baik ketika ada masalah yang datang. Duduk, saling menatap dan bicara adalah hal yang akan kamu dan pasanganmu lakukan.


8. Membuatmu menjadi lebih kreatif. Hal ini dapat dilakukan untuk menghindari kebosanan. Cobalah berbagai gaya bercinta supaya hubunganmu dengannya semakin panas.


9. Tentunya ini lebih mudah ketimbang kamu harus membuat jadwal untuk kencan formal.


10. Satu kata: Orgasme. Kamu dan si dia sama-sama merasa puas.


11. Kehidupan seks yang sehat dapat mendorongmu untuk membangun mood supaya bisa lebih semangat setiap harinya.


12. Bercinta setiap malam juga dapat membuatmu tampil lebih percaya diri. Meskipun sudah memiliki akan, namun suami ataupun istrimu masih menganggapmu sebagai seseorang yang seksi.


13. Jika kamu terus bercinta setiap hari, maka kamu pasti tidak ingin kehilangannya juga.

13 Alasan Kenapa Kamu dan Pasanganmu Harus Bercinta Setiap Malam 13 Alasan Kenapa Kamu dan Pasanganmu Harus Bercinta Setiap Malam Reviewed by Unknown on 18.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata