Biar Mesra dengan Pasangan di Ranjang, Lakukan 4 Olahraga Ini



Setiap orang punya caranya masing-masing dalam mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangan. Mulai dari memberikan kejutan, hadiah, hingga bercinta. Belaian kasih sayang memang terasa nyaman. Namun, kemesraan di ranjang kadang perlu kekuatan dan stamina.

Tanpa tubuh yang sehat dan fit, kemesraan di atas ranjang bersama pasangan tercinta cenderung akan terganggu. Mulai dari menurunnya hasrat untuk bercinta, hingga kurangnya tenaga. Selain dengan makan makanan sehat dan tidur yang cukup, kamu juga butuh olahraga.

1. Ketika kamu menyentuh dan disentuh, jantungmu akan memompa darah lebih cepat. Untuk itu, ada baiknya kamu berolahraga cardio. Penelitian dari University of Texas menunjukkan, cardio akan membuat ereksi penis menjadi lebih kuat dan gairah yang lebih besar bagi perempuan.

2. Buat kamu yang suka berenang, Harvard pernah melakukan sebuah penelitian yang menunjukkan, laki-laki dan perempuan yang berenang dan berusia 60 tahun, memiliki kehidupan seks yang sama dengan orang-orang berumur 20 tahun.


Tahukah kamu, pada beberapa kondisi, berenang itu lebih baik dari pada berlari. | via: youtube.com
3. Tak perlu pergi ke pusatkebugaran, kamu juga bisa melatih otot perutmu di rumah. WebMD menulis, melatih otot perut juga diperlukan untuk melakukan hubungan seks yang lebih baik dengan pasangan.

4. Jangan cuma berolah raga di ranjang, tapi juga di tempat lain bersama-sama. Bukan hanya membuat badan menjadi lebih fit, berolah raga bersama-sama akan membangun ikatan asmara yang lebih kuat buat pasangan.
Biar Mesra dengan Pasangan di Ranjang, Lakukan 4 Olahraga Ini Biar Mesra dengan Pasangan di Ranjang, Lakukan 4 Olahraga Ini Reviewed by Unknown on 18.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata